Artikel Quis
Quis Bagi Hewan Kurban Bagi Warga Sekitar Hotel Siti
Updated  15 September 2016 ( 616 ) views

"Bismillahi, Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar” demikian Ust Jaya Rukmana memulai acara pembukaaan penyembelihan hewan qurban tahun 2016 di hotel Siti Tangerang yang digelar pada Senin (12/9).

Kegiatan dimulai sejak pukul 08.30 selepas shalat Idul Adha, yang dihadiri oleh segenap warga dan tokoh masyarakat. Total semua hewan dan pekurban yang berasal dari para santri Shigor ini mencapai 50 kambing dan 2 sapi.

"Saya ucapkan kepada para pekurban semoga Allah swt menerima amal kurban dan diberikan keberkahan dalam amal usahanya dunia maupun hingga akhirat, para pekurban yang terdiri dari santri shigor putri tahun 2016 ini mencapai 50 kambing dan 2 sapi” ujarnya.

Menurutnya, pendistribusian dibagikan kepada yang berhak diantaranya kepada masjid Annadzom Pabuaran Tumpeng Tangerang sebanyak 20 kambing, rumah tahfidz Al-Marjan sebanyak 5 kambing, Binamas, Babinsa dan sisanya untuk warga sekitar yang berhak.

Secara terpisah, Khori Ainul Yakin selaku penanggungjawab Qurban Istimwea (QUIS) Daqu menghaturkan banyak terima kasih kepada segenap donatur dan pekurban pada tahun 2016 ini seraya berdoa semoga Allah swt meridoi kurbannya dan kelak di catat sebagai amal jariyah.

Photo dalam artikel ini ..

Artikel lainnya pada periode ini
Scroll kebawah untuk melihat semua artikel dalam list ini..

Artikel lainnya


Scroll keatas / bawah untuk melihat seluruh daftar isi artikel ini ..
QUIS - Qurban Istimewa

Jl. Kresna Raya no.56 Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor 16153 Jawa Barat, Indonesia