Artikel Aqiqah
PT Pegadaian Syariah Percayakan Hewan Qurban Pada Quis Daarul Qur'an
Updated  20 September 2015 ( 507 ) views

Menyambut Idul Adha 1436 H, keluarga besar PT Pegadaian Syariah turut berpartisipasi dan berbagi dengan masyarakat Indonesia melalui kegiatan kurban. Salah satu lembaga yang dipercaya untuk menyiapkan dan menyalurkan hewan kurban tahun ini adalah Daarul Qur’an lewat program Qurban Istimewa (QUIS). 

Lewat Quis tahun ini PT Pegadaian Syariah telah memesan 2 sapi jenis Limousin dengan bobot 1 ton serta puluhan ekor Domba. 

bpk. Ari dan bpk. Sugeng dari  PT Pegadaian Syariah, menyatakan pada hari raya Idul Adha ini, PT Pegadaian Syariah sebagai perusahaan yang memiliki komitmen dan keperdulian terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar ingin memberikan kemanfaatan lebih dengan memberikan hewan kurban kepada mayarakat yang berhak dan membutuhkan. 

“Ini menunjukkan PT Pegadaian syariah sebagai perusahaan yang memiliki kepedulian pada masayarakat dalam setiap operasionalnya” ujarnya. 

Ari menambahkan hewan kurban ini merupakan sumbangsih dari perusahaan dan karyawan PT Pegadaian syariah. Ia berharap hewan kurban ini akan bermanfaat bagi semua pihak dan menjadi keberkahan bagi para karyawan PT Pegadaian Syariah yang ikut berpartisipasi. 

“Alhamdulillah tahun ini sejumlah korporat seperti PT Pegadaian Syariah, PT Nuskin Indonesia, PT Samudera Logisticks dan MTT Telkomsel memepercayakan penyediaan dan penyaluran hewan qurban pada Quis Daarul Qur’an” ujar Direktur Quis Khori Ainul Yakin. 

Artikel lainnya pada periode ini
Scroll kebawah untuk melihat semua artikel dalam list ini..

Artikel lainnya


Scroll keatas / bawah untuk melihat seluruh daftar isi artikel ini ..
Rekening QUIS Pusat (Jakarta)
Bank BCA 603 084 1199
Bank Mandiri 101 000 1010 204
a/n. Yayasan Daarul Qur'an Indonesia
QUIS - Qurban Istimewa | PPPA Daarul Qur'an

Gedung QUIS Daarul Qur'an - Kawasan Bisnis CBD Ciledug | Blok C5 No.3 Jl. HOS Cokroaminoto, Karang Tengah, Kota Tangerang 15157. Telp. ( 021 ) 7300 686 ( Hunting ), Fax. ( 021 ) 7344 4858