Artikel Aqiqah
Aqiqah? Jangan cuma pengajian dong!
Updated  26 Maret 2018 ( 454 ) views

CARA BERBEDA PELAKSANAAN AQIQAH

            Minggu, 25 Maret 2018 hari itu ada yang berbeda dari Aqiqah Istimewa Quis-Daqu. Pelaksanaan aqiqah istimewa dari Quis-Daqu yang biasanya dilakukan dengan cara kirim ke pengajian dirumah peng-aqiqah ataupun ke rumah tahfidz, pada hari itu dilakukan dengan cara yang sangat berbeda. Yakni aqiqah ini diperuntukan untuk adik-adik yatim-piatu ataupun dhuafa dari Satu Atap (anak-anak asuhan pak Dirman) yang ikut serta dalam kegiatan cinecharity (cinema and  charity), dalam kegiatan ini seluruh adik-adik yatim-piatu ataupun dhuafa menyantap bersama menu aqiqah istimewa di dalam mall.

            Adik-adik disana sangat senang, karena bisa makan-makanan yang jarang sekali mereka temui sekaligus bisa mendo’akan orang yang sedang ber-aqiqqah. Sebelum makan, seluruh adik-adik dan kakak-kakak pendamping melakukan do’a bersama, do’a-nya pun dikhusus-kan untuk para peng-aqiqah. Semoga seluruh hajat-nya terlaksana serta diberkahi kesehatan selalu.

            Hari itu aqiqah istimewa dilaksanakan untuk 6 nama sekaligus, yang totalnya mencapai 260 box aqiqah. Nama-nama peng-aqiqahnya; adinda Salsabila Nadifa Binti Tri Mulyono,  adinda Muhammad Al-Fatih Azamta Hasballah bin Hardiyudha Fajrian, bunda Anni Mah binti H. Usman,  adinda Darpilani Binti Dirya, dan bunda Sri Rokimala Binti Murcita. Seluruh box aqiqah diperuntukan untuk kegiatan ini, dengan jumlah penerima manfaat sebanyak 260 orang.

 

"Sate-nya enak banget Ka" kata Vina

 

Vina (salah satu adik) bilang dia biasanya kurang suka olahan kambing karena biasanya masih bau, tapi di menu aqiqah istimewa ini menurutnya tidak berbau. "Sate-nya enak banget Ka" kata Vina, sambil melahap semua satenya dengan semangat. Alhamdulillah mulai tahun ini program aqiqah istimewa-nya Quis-Daarul Qur’an mulai bersinergi dengan beberapa komunitas sosial, hal ini dimaksudkan agar lokasi penebaran manfaat dari aqiqah istimewa semakin luas. Jadi selanjutnya, penerima manfaat dari aqiqah istimewa menjadi lebih luas, lebih intens dan insyaallah tepat sasaran serta makin berkah dunia akhirat untuk doantur yang ikut serta. Aamii

Photo dalam artikel ini ..

Artikel lainnya


Scroll keatas / bawah untuk melihat seluruh daftar isi artikel ini ..
Rekening QUIS Pusat (Jakarta)
Bank BCA 603 084 1199
Bank Mandiri 101 000 1010 204
a/n. Yayasan Daarul Qur'an Indonesia
QUIS - Qurban Istimewa | PPPA Daarul Qur'an

Gedung QUIS Daarul Qur'an - Kawasan Bisnis CBD Ciledug | Blok C5 No.3 Jl. HOS Cokroaminoto, Karang Tengah, Kota Tangerang 15157. Telp. ( 021 ) 7300 686 ( Hunting ), Fax. ( 021 ) 7344 4858